Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Selasa (31/3), 1.528 orang di Indonesia Positif Covid-19, 81 orang sembuh, dan 138 meninggal.
BISNIS

'Ground Breaking' Apartemen Kaliana Metland Cileungsi

Ground Breaking Apartemen Kaliana Metland Transyogi Cileungsi

Hunian vertikal (apartemen) mulai menjadi trend di pinggiran Jakarta. Tak ingin ketinggalan, PT Metropolitan Land Tbk juga menawarkan apartemen di kawasan Metland Transyogi, Cileungsi.

Bogor - Melalui anak usahanya, PT Kembang Griya Cahaya, Metlan melaksanakan pemancangan tiang pertama (ground breaking) pembangunan apartemen Kaliana di Metland Transyogi, Cileungsi, Bogor, Senin (16/1).

Acara dihadiri jajaran direksi PT Metropolitan Land Tbk antara lain Thomas J Angfendy,  Wahyu Sulistio, dan Olivia Surodjo. Turut hadir pula jajaran pejabat Pemda Kabupaten Bogor.

“Metland merupakan pengembang pertama yang memasarkan apartemen di kawasan ini. Selain untuk tempat tinggal, apartemen Kaliana juga bisa jadi instrumen investasi yang menguntungkan,” kata Thomas J Angfendy, Presiden Direktur Metland.

Thomas yakin apartemen Kaliana akan mendapat sambutan hangat dari konsumen. Dia merujuk sejumlah industri besar di Gunung Putri dan Narogong. Ekspatriat yang bekerja di berbagai industri besar menjadi konsumen yang dibidik.

Apartemen Kaliana direncanakan terdiri dari 4 tower. Pertama adalah tower Aster yang terdiri dari 22 lantai dengan total 532 unit apartemen dan 7 unit komersial berupa bangunan work offfice home office.

(Mada Mahfud)

Mada Mahfud

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post