Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Go-Jek Akan Gelar Hari Kuliner Nasional

Ilustrasi: Makanan tradisional Indonesia. (Instagram/@hobijajan)

Hari Kuliner Nasional adalah festival kuliner yang diambil dari merchant Go-Food di beberapa kota Indonesia.

JAKARTA-KABARE.ID: Penyedia layanan on demand Go-Jek akan mengadakan Hari Kuliner Nasional yang diambil dari merchant Go-Food di beberapa kota Indonesia pada 5-13 Mei 2018.

"Kita ingin bantu promosikan merchant di Go-Food," kata Chief Commercial Expansion Go-Jek, Catherine Hindra dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Hari Kuliner Nasional diadakan serentak di 11 kota di Indonesia secara online dan offline, antara lain: Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Palembang, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Semarang, Bali, Solo dan Malang. Diperkirakan akan ada 7.000 merchant yang akan berpartisipasi dalam festival ini.

Pada ranah daring, Go-Jek juga mengadakan promosi melalui aplikasi, berupa potongan seharga Rp20 ribu dengan transaksi minimal Rp50 ribu. Di Go-Food Festival, promosi berlaku di sejumlah outlet makanan yang menyediakan pembayaran melalui dompet digital Go-Pay di lokasi tersebut.

Go-Food saat ini telah bekerja sama dengan 150.000 perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, 80 persen tergolong usaha kecil dan menengah. (ant)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post