Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Gading Marten Diminta Tidak “Mencontek” Nagabonar Versi Deddy Mizwar

Gading Marten akan berperan sebagai Nagabonar dalam film "Nagabonar Reborn". (Intagram/gadiiing)

Gading Marten dipercaya untuk memerankan karakter Nagabonar yang pernah fenomenal saat dibawakan oleh Deddy Mizwar. Namun sang ayah, Roy Marteen justru meminta Gading tidak menonton film “Nagabonar” yang dimainkan oleh Deddy Mizwar.

JAKARTA-KABARE.ID: Aktor Gading Marten dipercaya oleh Junimart Girsang, salah satu produser Gempita Tjipta Perkasa (GTP), untuk memerankan Nagabonar dalam film Nagabonar Reborn. Gading mengaku merasa tersanjung, apalagi mendapat dukungan langsung dari sang ayah, Roy Marteen.

“Papa langsung setuju dan menyarankan agar saya tidak menonton film Nagabonar yang dimainkan Deddy Mizwar supaya saya tidak terpengaruh,” ujar Gading di Jakarta, Senin (11/6/2018), dikutip antaranews.com.

Serupa dengan Gading, Citra Kirana yang akan berperan sebagai Kirana juga belum tahu sosok Kirana yang pernah sukses dimainkan oleh artis senior Nurul Arifin. “Sama sekali belum tahu karakternya, karena aku memang belum pernah nonton filmnya,” ujar Citra.

Film “Nagabonar Reborn” akan memulai proses produksi di bulan Juli dan Agustus di Kota Medan dan sekitarnya. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada akhir tahun 2018 di seluruh bioskop Indonesia. (ant/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post