Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

G-Shock Luncurkan Jam Tangan Seri Olahraga

Peluncuran seri olahraga jam tangan G-Shock.

G-Shock meluncurkan jam tangan seri sport GBA-800, GBD-800, dan BSA-B100 sekaligus menandai 35 tahun di 2018.

JAKARTA-KABARE.ID: Seri sport watch yang dilengkapi penghitung langkah dan penghitung kalori ini diperkenalkan kepada masyarakat dengan nama G-Squad.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kabare.id, Kamis (6/12), rangkaian jam tangan tangguh tersebut dibekali usia baterai minimal dua tahun. 

“Jarang ada jam tangan dengan step tracker dan calories counter yang bisa bertahan tanpa diganti hingga dua tahun bahkan lebih. Kami mampu melakukannya, karena adanya teknologi penggunaan baterai konsumsi rendah milik Casio yang diimplementasikan dalam setiap G-Shock,” ujar Koji Yokoshima, Assistant Chief Representative, Casio Singapore, Jakarta Representative Office.

Koji menjelaskan, Casio melihat kebutuhan masyarakat, terutama mereka yang tinggal di perkotaan dan dengan kesibukan padat yang sulit menemukan waktu untuk berolahraga. “Kami memberikan G-Squad untuk menemani mereka yang harus menjawab berbagai tantangan hidup dan ingin meningkatkan kualitas hidupnya,” tambahnya.

Baca juga: Arkana Melengkapi Nakula, Sadewa, dan Arjuna di Synthesis Residence Kemang

Penelitian FINRISK Studies menemukan bahwa orang yang hanya melakukan aktivitas ringan seperti duduk di depan meja, membaca buku, dan menonton televisi tanpa bergerak secara rutin berpeluang lebih besar untuk mengalami obesitas.

Dikutip dari laman Kemenkes, Menteri Kesehatan RI, Nila Farid Moeloek mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk tidak malas bergerak. “Kita harus bergerak untuk sehat,” ujarnya. Menkes menyarankan setiap orang untuk berjalan setidaknya 30 menit setiap hari.

Kemal Mochtar, MC dan penyiar salah satu radio terkemuka di Jakarta mengaku, baru-baru ini berhasil menurunkan berat badan hingga 55,8 kg selama satu tahun. Menurutnya, teknologi jam yang bisa memantau jumlah langkah kaki sangat membantu dirinya. Terlebih teknologi jam yang dibekali dengan berapa kalori yang sudah dibakar selama berolahraga.

Seri G-Squad ini dibandol mulai Rp1,7 juta – 2,3 jutaan.  

Shock the World Jakarta

Setiap lima tahun, Casio merayakan ulang tahun jam tangan G-Shock dengan menyelenggarakan konser Shock the World di berbagai negara. Hari Sabtu, 8 Desember 2018, Shock the World Jakarta akan hadir di Allianz Ecopark Ancol di Jakarta, mulai pukul 12.00 WIB.

Shock the World Jakarta dimeriahkan oleh kompetisi skateboard, kompetisi dancelive mural paintingtoughness challenge, dan penampilan dari Bless Themic, Jidho, Jeremy Jay, Laze, Raben, dan Lost Frequencies. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post