Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Fjällräven Indonesia Discovery 2020 Siap Digelar

Fjällräven Indonesia Discovery 2019.

Fjällräven Indonesia Discovery merupakan aktivitas penjelajahan alam yang menawarkan keindahan dan pesona alam dengan jalur pendakian yang berbeda di setiap tahunnya.

JAKARTA – KABARE.ID: Fjällräven Indonesia penyedia perlengkapan outdoor di Indonesia kembali menggelar Fjällräven Indonesia Discovery 2020 di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru pada 24 sampai 26 Juli 2020 mendatang. Pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020 para peserta akan disuguhkan pemandangan di perjalanan 37 km selama 3 hari 2 Malam.

Indra Rian Riyadi, Brand Manager Fjällräven Indonesia mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk mengulang kesuksesan Fjällräven Indonesia Discovery 2019 yang telah diikuti oleh 197 peserta dari 12 negara.

“Pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020, kami berharap 250 peserta bisa menikmati pengalaman melewati salah satu jalur pendakian paling menakjubkan di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru,” ujar Indra dalam keterangan resmi yang diterima Kabare, kemarin.

Indra menambahkan jalur pendakian “berbeda” itu akan di umumkan pada 28 Januari 2020 mendatang. Jalur pendakian yang berbeda inilah yang membuat para peserta merasa tertantang.

Andhika Graha Irianto Putra, peserta Fjällräven Indonesia Discovery 2019, mengatakan, jika kebanyakan dari kami mengenal petualangan alam bebas identik dengan pencapaian puncak Gunung, maka Fjällräven Indonesia Discovery telah menghadirkan pengalaman dan sudut pandang baru yang berbeda mengenai petualangan.

“Terlebih kami bisa berjumpa dengan orang-orang dari berbagai daerah dan negara. Yang pasti acara ini harus digelar kembali di tahun yang akan datang. Karena luasnya kaldera Tengger tidak cukup digambar dalam satu kesempatan,” ujarnya. (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post