Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Film Produksi HOOQ Raih Penghargaan di Ajang IMAA 2018

Poster film "Marlina Si Pembunuh Dalam empat Babak".

Produksi orisinal HOOQ, Marlina Si Pembunuh Empat Babak, berhasil memenangkan penghargaan untuk “Pemeran Utama Wanita Terbaik” dan “Pemeran Pasangan Terbaik” di ajang Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2018.

JAKARTA-KABARE.ID: Aktris senior Marsha Timothy meraih penghargaan di Indonesia Movie Actor Awards 2018 untuk perannya sebagai Marlina dalam film Marlina Si Pembunuh Empat Babak kategori “Pemeran Utama Wanita Terbaik” dan “Pemeran Pasangan Terbaik” bersama Dea Panendra.

Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ mengatakan “Marlina Si Pembunuh Empat Babak merupakan produksi orisinal pertama HOOQ di Indonesia dan kami senang penonton menyukai film ini,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kabare.id, Jumat (6/7/2018).

Ia mengatakan, dukungan yang besar dari pecinta film tanah air untuk film-film Indonesia menunjukkan keyakinan kuat bahwa strategi HOOQ didirikan di Asia adalah strategi yang tepat. Dengan kemenangan Marlina, HOOQ akan terus memberikan konten lokal berkualitas untuk Indonesia.

“Kami bangga dengan tim Marlina atas penghargaan yang mereka dapatkan di Indonesia Movie Actor Awards 2018,” ujarnya.

Selain Marlina, film orisinal HOOQ lainnya seperti Sweet 20 juga mendapatkan penghargaan di kategori pilihan pemirsa kemarin malam.

Slamet Rahardjo meraih penghargaan di kategori "Pemeran Pria Pendukung Terbaik" sementara, Tatjana Saphira dan Niniek L Karim berhasil meraih penghargaan untuk peran mereka dalam film drama musikal Sweet 20 dan masing-masing membawa pulang penghargaan sebagai “Pemeran Wanita Utama Terfavorit” dan “Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit”.

Produksi orisinal HOOQ lainnya, Yowis Ben, bergenre drama komedi remaja yang menampilkan Bayu Skak dan Cut Meyriska serta disutradarai oleh Fajar Nugros juga masuk dalam nominasi kategori “Film Terfavorit”.

Marlina Si Pembunuh Empat Babak, Sweet 20, dan Yowis Ben tersedia di HOOQ secara eksklusif. (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post