Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Fauzi Baadilla “Ketagihan” Ikut Aksi Kemanusiaan

Fauzi Baadilla saat di Suriah dalam rangka menyalurkan bantuan kemanusiaan. (Instagram)

Fauzi Baadilla mengaku tidak ada hal spesifik yang membuatnya tergerak terjun ke dunia sosial, murni karena keingintahuannya.

TANGERANG-KABARE.ID: Aktor Fauzi Baadilla belakangan ini sedang aktif bergelut di dunia sosial, beberapa waktu lalu bahkan dia ikut mengirimkan bantuan ke perbatasan Turki-Suriah bersama lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Buat menjawab pertanyaan pribadi saya. Kadang, mau donasi apa organisasinya benar, apa sampai bantuannya,” kata Fauzi di acara buka puasa bersama ACT di Cengkareng, Rabu (6/6) malam, dikutip antaranews.com.

“Masya Allah… Ternyata sampai, ke Suriah saja sampai, (bahkan) ke pulau-pulau terpencil,” kata Fauzi menambahlan.

Sejak Mei lalu, Fauzi sudah dua kali ikut melanjutkan bantuan, yang terbaru beberapa hari lalu di Nusa Tenggara Timur, salah satunya ke pulau Alor.

Ironisnya, “ketagihan” menjalankan aksi kemanusiaan itu dicibir sebagian warganet sebagai gerakan mendukung radikalisme. Namun Fauzi tidak ambil pusing jika ada orang yang berpandangan negatif tentang ketertarikannya pada dunia sosial.

“Zaman sekarang, orang bikin kacau saja koar-koar, masa bikin baik nggak boleh,” candanya, sambil berharap teman-temannya di dunia hiburan juga melakukan hal yang serupa, membantu masyarakat.

“Mending cari pahala, sekali-sekali nggak ada salahnya. Mumpung masih hidup, hehehe,” kata dia. (ant/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post