Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

Efek Rumah Kaca Memeriahkan “Nobar” Final Piala Dunia di Jakarta

Band indie Efek Rumah Kaca. (Instagram/sebelahmata_erk)

Band indie Efek Rumah Kaca akan memeriahkan nonton bareng final Piala Dunia di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

JAKARTA-KABARE.ID: Grup band indie Efek Rumah Kaca akan memeriahkan nonton bareng pertandingan final Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Main Atrium Lotte Shopping Avenue lantai GF pada Minggu (15/7/2018) pukul 7 malam.

Melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (12/7/2018), Lotte Shopping Avenue bakal menyiarkan Final Piala Dunia 2018 secara langsung lewat TV seamless raksasa. Penyelenggara juga telah mempersiapkan tempat duduk bean bag atau bantal duduk warna-warni yang letaknya berada di posisi tengah-tengah Main Atrium.

Lotte Shopping Avenue juga menyediakan merchandise piala dunia berupa topi maskot serigala Zabivaka (dari bahasa Rusia yang artinya Sang Pencetak Gol) yang memakai kacamata.

Dikenal sebagai grup musik indie, Efek Rumah Kaca beranggotakan Cholil Mahmud (vokal, gitar), Poppie Airil (bass), dan Akbar Bagus Sudibyo (drum). Band ini dibentuk di Jakarta pada 2001 dan telah merilis tiga album studio, yakni Efek Rumah Kaca (2007), Kamar Gelap (2008), dan Sinestesia (2015).

Lagu-lagu hits mereka antara lain: "Cinta Melulu", "Di Udara", dan "Kenakalan Remaja di Era Informatika". (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post