Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Dubes Djauhari Resmikan Pojok Kopi Indonesia di Tiongkok

Sumber: KJRI Shanghai

Duta Besar RI untuk RRT dan Mongolia, Djauhari Oratmangun meresmikan Indonesia Coffee Corner atau Pojok Kopi Indonesia di Kantor Indonesia Trade Promotion Center, Shanghai, China.

TIONGKOK - KABARE.ID: Duta Besar RI untuk RRT dan Mongolia, Djauhari Oratmangun meresmikan Indonesia Coffee Corner atau Pojok Kopi Indonesia di Kantor Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Shanghai. Pojok Kopi ini dibesut oleh ITPC bersama KJRI Shanghai sebagai sarana promosi produk-produk unggulan kopi Indonesia dari berbagai daerah. 

Dalam sambutannya, Dubes Djauhari menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas berdirinya Pojok Kopi Indonesia di salah satu Kawasan perkantoran di kota Shanghai yaitu “Shanghai Mart Tower” yang merupakan salah satu tempat promosi cukup terkenal bagi kalangan pebisnis asing dan perusahaan-perusahaan Tiongkok.

"Diplomasi ekonomi dan diplomasi kuliner Indonesia diharapkan mampu menjadi motor penggerak utama untuk mengangkat potensi produk-produk UMKM Indonesia melalui KJRI dan ITPC Shanghai dan seluruh Perwakilan RI di Tiongkok dan Hong Kong khususnya," jelas Dubes Djauhari, dikutip dari Siaran Pers, Kementerian Luar Negeri, Kamis (21/1/2021).

"Sinergi efforts yang baik diharapkan mampu meningkatkan volume dan nilai ekspor Indonesia lebih tinggi lagi ke Tiongkok, agar mengurangi gap deficit perdagangan Indonesia dengan Tiongkok," sambung Dubes Djauhari.

Sementara itu, ‚ÄčKepala ITPC Shanghai, Indra Prahasta mengapresiasi kehadiran Dubes Djauhari di ITPC dan membuka Pojok Kopi Indonesia. "Semoga kehadiran Pojok Kopi Indonesia ini akan semakin meningkatkan konsumsi kopi Indonesia di Shanghai dan kota-kota besar sekitarnya," tandasnya. (*)

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post