Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

“Doakan Ayah”, Lagu Tentang Pentingnya Bermain Bersama Anak

Ghea dan Ghia saat tampil bersama musisi Anji di konser Doakan Ayah di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Kamis (20/9/2018). (Instagram/duniamanji)

"Doakan Ayah" adalah esensi kerinduan dan keinginan anak untuk lebih banyak bermain dengan ayah, juga doa anak bagi ayah dalam mencari rezeki demi memberikan kehidupan yang baik.

JAKARTA-KABARE.ID: Duo kakak beradik Gheallibya Gitsna Deasyardi dan Ghianina Raia Deasyardi atau lebih dikenal dengan Ghea dan Ghia tampil di konser Doakan Ayah di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Kamis (20/9/2018).

Mereka tampil membawakan lagu-lagu anak, salah satunya ciptaan Pidi Baiq berjudul "Doakan Ayah". Lagu tersebut bercerita tentang pentingnya menghabiskan waktu bersama anak di sela mencari nafkah.

"Anak butuh uang, tapi harus juga merasa bangga sama orangtuanya," ujar Pidi pada konferensi pers Konser Doakan Ayah, seperti diberitakan Antaranews.com.

"Lagu ini bukan jadi solusi, tapi mengeluarkan emosi masing-masing ayah, dengan mendengarkan itu, dia mengekspresikan ingin bersama anak-anak," tutur pria yang dikenal sebagai Imam Besar The Panasdalam itu.

Lagu ini merupakan lagu lama Pidi Baiq, yang juga pernah dinyanyikan oleh Iksan Skuter. "Doakan Ayah” kini hadir dengan nuansa baru dan pengubahan sedikit lirik. Lagu yang dirilis 23 Juli silam tersebut diaransemen ulang oleh Nissan Fortz. (bas)
 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post