Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

Diterima di Istana Bogor, Rich Brian: Saya Diajak Presiden ‘Ngobrol’ Soal Musik

Presiden Jokowi berbincang dengan penyanyi rap asal Jakarta, Brian Rich, di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Minggu (7/7) siang. (Foto: OJI/Humas Setkab)

Rich Brian mengaku dalam pertemuan itu dirinya diajak ngobrol soal musik oleh Presiden Jokowi. Mereka juga membahas tentang album Rich dan juga jalan-jalan melihat domba yang dipelihara di Istana Kepresidenan Bogor.

BOGOR-KABARE.ID: Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi sejumlah pejabat menerima penyanyi rap asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Rich Brian, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7).

Rich Brian mengaku dalam pertemuan itu dirinya diajak ngobrol soal musik dengan Presiden, tentang album berikutnya, dan juga diajak jalan-jalan melihat domba yang dipelihara di Istana Kepresidenan Bogor.

“Ini pertama kami masuk Istana. Pertama kali ketemu Pak Jokowi juga, sama pertama kali ketemu Pak Triawan (Kepala Badan Ekonomi Kreatif/BEKRAF),” kata Rich.

Rich menambahkan, Presiden berharap semoga di masa depan ada anak-anak Indonesia lain yang bisa mengikuti karier bermusik di kancah internasional.

Rich Brian Imanuel Soewarno, pria kelahiran Jakarta, 3 September 1999, masuk ke dalam daftar tahunan majalah ekonomi Forbes bertajuk “Forbes 30 Under 30: 2018” yang merupakan apresiasi atas pencapaian karier anak-anak muda dunia dan pengaruhnya bagi sekitar mereka.

Mengenai rahasia suksesnya itu, Rich mengaku senang dan tidak menyangka. “Tapi rasanya dari dulu sampai sekarang enggak berasa juga sih. Jadi buat semua anak-anak yang nonton, buat anak-anak yang dengerin lagu-lagu aku juga semoga bisa mewujudkan mimpi-mimpinya juga,” katanya.

Mengenai album rasa Indonesia, Rich berjanji pada album berikutnya akan ada rasa Indonesianya.

Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Kepala BEKRAF Triawan Munaf dan tokoh muda Wishnutama. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post