Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Dapatkan Cashback dengan Belanja Pakai Kartu Kredit ShinhanIndo

Peluncuran Kartu Kredit ShinhanIndo Card Hi-Cash. (Foto Kabare/ Zulia Khairunisa)

Shinhanlndo Card Hi-Cash secara khusus menawarkan beragam akumulasi poin untuk setiap kali nasabah bertransaksi. Akumulasi poin tersebut dapat digunakan untuk membayar tagihan bulanan, biaya tahunan, dan dapat ditukarkan dengan cashback.

Jakarta - Shinhan Indo Finance (SIF), sebuah perusahaan gabungan antara Shinhan Card Korea, Indomobil Group, dan Asuransi Central Asia (ACA), memperkenalkan ShinhanIndo Card Hi-Cash, di Jakarta, Senin (6/2).

Produk yang terdiri dari kartu individual (Silver, Gold, Platinum, Infinite) dan dua corporate cards (Gold dan Platinum) ini menawarkan 5% akumulasi poin untuk transaksi di K-Pack (mitra Korea) dan Indo-Pack (mitra Indomobil), 3% akumulasi Hi-Cash Point untuk transaksi di merchant spesial (specific Merchant Category Code), dan 0,5% akumulasi Hi-Cash Point dasar.

Selain itu, nasabah dapat menukarkan akumulasi Hi-Cash Point dengan cash back untuk digunakan membayar tagihan bulanan, biaya tahunan, dan biaya lainnya. Para pemegang kartu kredit juga dapat menukarkan Hi-Cash Point-nya dengan Airline Miles (GarudaMiles).

CEO Shinhan Indo Finance, Kim Dae Young mengatakan, dengan adanya kedua fitur utama yaitu High Points & Real Cash Back menjadikan tingkat pelayanan yang modern (non konvensional).

“Melalui pelayanan yang modern, kami ingin menjamin bahwa semua pemohon ShinhanIndo Card akan dapat menerima status persetujuan pengajuan aplikasi kartu kreditnya dalam waktu dua minggu.  Shinhan Indo Finance menjanjikan proses yang lebih cepat," kata Kim Dae Young di Jakarta, Senin (6/2).

SIF di Indonesia juga akan mengembangkan ShinhanIndo Fan, yakni sebuah aplikasi mobile yang memudahkan pengguna kartu ini untuk dapat memeriksa transaksi dan tagihan mereka. Bahkan aplikasi ini dapat menyediakan fitur khusus seperti pengajuan kartu kredit, aktivasi, permohonan kenaikan limit, laporan kartu hilang, dan peningkatan batas pinjaman kartu kredit.

Kategori merchant dan K-Pack yang bekerjasama dengan kartu ini diantaranya: Indomobil Nissan Datsun, Indomaret, Indogrosir, KFC, Samsung, Elevenia, Lotte Mart, Tous Les Jours, Yes.24.co.id, Kyo Chon, Lejel Home Shopping, Qoo10 dan lainnya.

Zulia Khairunisa

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post