Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Dapat Peran Utama, Brandon Salim Girang

Brandon Salim berperan sebagai Raja dalam film "R - Raja, Ratu, & Rahasia". (Instagram/ brandonsalim)

Kemampuan Brandon dalam berakting merupakan bakat yang menurun dari ayahanya, Ferry Salim, yang juga merupakan seorang aktor senior Indonesia, dan masih saja eksis hingga saat ini.

JAKARTA-KABARE.ID: Sejak 2015, nama Brandon Salim mulai dikenal sebagai seorang aktor layar lebar. Namun sayang, ia tak pernah menjadi pemeran sentral. Kali ini dalam film R - Raja, Ratu, & Rahasia, Brandon akan memulai debut pertama sebagai tokoh utama dalam layar lebar.

"Seneng banget pastinya, terima kasih Pak Parwes dari Starvision. Aku udah sering banget kerja sama dengan dia dari Ngenes, Underdog, terakhir Yowis Ben, akhirnya dipercaya sebagai pemeran utama," ungkap Brandon Salim di Jakarta, Kamis (5/7/2018), dikutip Liputan6.com.

Dalam film arahan rumah produksi Starvision berjudul R-Raja, Ratu dan Rahasia, pria kelahiran 1996 ini didapuk untuk memerankan tokoh Raja, anak kepala yayasan yang membenci adanya kelompok Rahasia yang pernah mencoreng nama baik sekolah. Semua semakin rumit ketika Ratu, cewek idaman Raja diam-diam ikut dalam kelompok tersebut.

"Selain pemeran utama, novel film ini juga sudah dibaca oleh banyak orang, jadi aku coba beri yang terbaik. Gue cuma pengin film ini menghibur, bisa bikin penonton baper, dan pesannya sampai, itu saja," ujarnya.

Ia berharap, semoga visualisasi dari novel ke film bisa sesuai dengan ekspektasi. "Kalau menurut aku ini sudah sesuai, karena penulisnya pun datang ke lokasi," kata Brandon menambahkan.

Film R - Raja, Ratu, & Rahasia diadaptasi dari novel bestseller. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 Juli 2018 di seluruh bioskop Indonesia. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post