Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Cinema 21 Gandeng Bank DBS untuk Mempermudah Pembelian Tiket Bioskop

(Ki-ka) Pembawa acara bersama Neni Veronica, Andrew Pangestu, dan sutradara Joko Anwar saat pengumuman kerja sama Digibank dengan M-Tix di Jakarta, Senin (30/7/2018). (Antaranews/Natisha Andarningtyas)

Bank DBS Indonesia bekerja sama dengan Cinema 21 selaku penyedia pembelian tiket daring, untuk mempermudah pembelian tiket bioskop melalui aplikasi Digibank.

JAKARTA-KABARE.ID: Wakil Direktur Senior Kemitraan PT Bank DBS Indonesia, Neni Veronica mengatakan, melalui kerja sama tersebut nasabah DBS dapat melakukan pengisian saldo M-Tix melalui aplikasi Digibank.

Saldo tersebut dapat digunakan untuk membeli tiket menonton di jaringan bioskop 21, mengunggulkan kecepatan bertransaksi sehingga pelanggan tidak perlu datang lebih awal ke bioskop untuk membeli tiket.

“Kami ingin masuk ke kehidupan pelanggan, tapi, mereka tetap bisa bertransaksi perbankan,” kata Neni Veronica di Jakarta, Senin (30/7/2018), seperti dikutip Antaranews.com.

Bank DBS merupakan salah satu dari kelima bank yang bermitra dengan Cinema 21 untuk pembelian tiket melalui M-Tix, kata pimpinan teknologi Cinema 21 Andrew Pangestu.

“Dengan jangkauan pengguna Digibank yang luas, kami berharap kerja sama ini dapat membantu menambah kemudahan kepada lebih banyak pengguna,” kata Andrew.

Selama periode promosi, DBS memberikan bonus Rp 50 ribu untuk pengisian saldo minimum Rp200 ribu. (ant)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post