Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Chelsea Islan Dipaksa Keluar dari Zona Aman

Artis Chelsea Islan terlibat dalam film horor "Sebelum Iblis Menjemput" yang digarap oleh sutradara Timo Tjahjanto. (Instagram/chelseaislan)

Film horor "Sebelum Iblis Menjemput" yang digarap sutradara Timo Tjahjanto memaksa para pemainnya, seperti Chelsea Islan dan Pevita Pearce untuk keluar dari zona aman.

JAKARTA-KABARE.ID: Setelah sukses menyutradarai film horor Rumah Dara (2010), sutradara Timo Tjahjanto kini menggarap film horor terbaru "Sebelum Iblis Menjemput" yang menghadirkan akting selebriti Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

"Beredar tanggal 9 Agustus 2018. Suatu film horor yang beda dari yang sebelum-sebelumnya. Beda dari segi skenario, nggak ketebak arah ceritanya. Timo sangat hati-hati supaya flow film utuh," ujar produser Wicky V. Olindo dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (10/7/2018), seperti dikutip antaranews.com.

Wicky mengatakan, semua pemain termasuk aktor pendatang baru Samo Rafael dituntut untuk memainkan peran dengan tingkat akting berbeda. Mereka dipaksa keluar dari zona nyamannya.

"Semua dituntut memainkan keluar dari zona nyaman. Mereka dipaksa main dengan karakter yang belum pernah mereka mainkan," tutur dia.

"Sebelum Iblis Menjemput" bercerita tentang teror iblis terhadap manusia. Dalam film, Timo menghadirkan kejadian horor berupa teror mental bagi penontonnya.

Selain Chelsea dan Pevita, aktor Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Ruth Marini, dan Hadijah Shahab ikut membintangi film ini. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post