Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Carissa Putri Masih jadi Ratu di Rumah

Artis peran Carissa Putri saat ditemui di acara peluncuran Cussons Baby SensiCare di Jakarta, Senin (5/11/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Pasca melahirkan anak keduanya, Zenecka Acana Naif yang berjenis kelamin laki-laki, Carissa Putri mengaku masih menjadi ratu di rumahnya.

JAKARTA-KABARE.ID: Aktris peran Carissa Puteri baru saja melahirkan anak keduanya Zenecka Acana Naif pada 25 September 2018. Sama seperti anak pertamanya, Quenzino Acana Maif, buah hati keduanya juga berjenis kelamin laki-laki.

"Iya, cowok lagi nih. Nggak papa dikasih rezekinya dua anak cowok. Aku masih jadi Queen (ratu) di rumah. Hahaha," ujar Carissa saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Senin (5/11/2018).

Meski mengaku banyak hal yang telah terlupakan, Carissa mengaku mendapat banyak bantuan. "Suami aku, kalau aku lagi menyusui dan belum bisa lebih lepas, aku minta tolong saat Quenzino ada tugas sekolah," kata Carissa.

Selain kehadiran suami, ada juga pengasuh bayi yang telah dipercaya oleh Carissa untuk menjaga kedua buah hatinya. Kemudia ada juga Quenzino, anak pertamanya yang begitu menyayangi sang adik.

"Mungkin karena bedanya lima tahun kali ya, lumayan jauh jadi lebih ngerti rasanya punya adik seperti apa. Dia sayang banget sama adiknya. Kalau misal adiknya nangis suruh cepet gendong, katanya kasian dia laper, haus," jelas Carissa.

"Quenzi juga sering bantuin malah. Dia mau kalau disuruh ambil bantal buat nyusuin adiknya atau ambil tisu. Kadang nggak disuruh pas adiknya nangis langsung dia yang tenangin,” katanya.

Mendapat banyak dukungan, membuat Carissa berkomitmen untuk memberikan ASI ekslusif. Istri dari Navies Naif ini mengatakan bahwa dirinya juga dikaruniai pasokan ASI yang melimpah, sehingga lebih sering memberikan ASI secara langsung ketimbang menggunakan dot.

"Bayi aku kan cowok, dia kuat banget minumnya. Jadi, aku jarang mompa. Bahkan, belum dua jam aja dia udah nyusu lagi," ujar Carissa.

Untuk memperbanyak pasokan ASI, Carissa mengaku lebih banyak mengkonsumsi makan sayuran dan buah. “Buah itu bisa mangga, jambu, apel atau pir. Aku enggak mikir berat badan gendut, yang penting bayi cukup gizi. Sayuran iya, nasi iya, buah juga iya," tandas Carissa. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post