Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Cara Rian D’Masiv dan Tina Toon Memeriahkan Lomba Agustusan

Rian D’Masiv dalam sebuah penampilan. (Instagram)

Kemeriahan lomba 17 Agustus terasa berkurang ketika tanah lapang untuk berkumpul mulai berubah jadi bangunan-bangunan. Lalu bagaimana cara menyikapinya?

JAKARTA-KABARE.ID: Rian "d'Masiv" berencana untuk menghidupkan kembali suasana 17 Agustus dengan aneka lomba tradisional seperti lomba makan kerupuk, dan balap karung, di tengah kelangkaan lapangan di Jakarta.

"Rencana mau bikin lomba makan kerupuk, balap karung kayak gitu. Mau mencoba dikenalkan lagi ke anak-anak saya," ungkap Rian seperti dikutip Antaranews.com, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Rian menambahkan, lomba tersebut diperuntukkan untuk teman-teman terdekat dan keluarganya. Nantinya, mereka akan berkumpul dan merayakan kemerdekaan dengan berbagai lomba.

Mantan penyanyi cilik Tina Toon. (Instagram)

 

Di kesempatan lain, mantan penyanyi cilik Tina Toon juga tertarik untuk menghidupkan lagi permainan tradisional saat perayaan 17 Agustus. Ia mengaku siap menjadi panitia perlombaan 17an, bahkan siap menjadi peserta lomba.

"Panitia biasa isi kuota peserta kurang, makanya sering aku ikut lomba, hahaha..." kata pemilik nama lengkap Agustina Harmanto itu.

Tak cuma lomba seputar makanan, gadis yang kini mulai terjun ke dunia politik juga pernah merasakan serunya lomba balap karung sampai memasukkan pink ke botol.

"Masih sih, tapi sudah dibatasi, seperti yang panjat pinang, terus yang bahaya-bahaya, enggak ada lagi," imbuhnya. (ant/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post