Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Bupati Imburi Ajak Masyarakat Mensyukuri Pembangunan di Wondama Meski Belum Banyak

Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, Bernadus Imburi saat melakukan kunjungan kerja. (Foto: Kabartimur.com)

Banyak usulan masyarakat yang telah diajukan lewat musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kampung, distrik, hingga kabupaten, tetapi belum banyak terwujud. Kendati demikian, Bupati Kabupaten Teluk Wondama meminta warganya untuk selalu bersyukur.

WASIOR – KABARE.ID: Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, Bernadus Imburi mengakui hingga memasuki tahun ke-4 periode kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati Paulus Indubri banyak kegiatan pembangunan yang diharapkan masyarakat belum terpenuhi.

Ia menegaskan, hal itu terjadi karena terbatasnya anggaran daerah yang mebuat Pemkab Teluk Wondama tidak bisa merealisasikan semua kebutuhan masyarakat.

“Pemerintah kerja dengan keterbatasan, jadi pembangunan terbatas, tidak bisa satu kali jawab semua. Kami sadar pembangunan yang kami buat belum banyak, tapi sedikit yang ada itu kita syukuri,” kata Imburi, sebagaimana dikutip Kabare dari Kabartimur.com, Rabu (23/10).

Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk terus mendukung Pemda agar setiap kegiatan pembangunan dan pelayanan masyarakat bisa berjalan lancer dan mendatangkan manfaat bagi masyarakat.

“Pembangunan yang dilakukan pemerintah itu tidak mungkin digantung di atas awan. Harus ada tanah untuk bisa membangun dan yang punya tanah itu kamu, rakyat yang banyak ini. Jadi kalau ada tanah yang dibutuhkan untuk pembangunan, saya harap tidak minta yang lebih – lebih, karena pemerintah punya uang terbatas. Tapi kalau ada hak masyarakat, pasti pemerintah perhatikan,” ujarnya. (*/bas)

 

Sumber: Kabartimur.com
Editor: Baskoro Dien

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post