Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

Bunga Citra Lestari Gelar Konser Amal untuk Pederita Jantung di Indonesia

Konser amal Bung Citra Lestari. (Tangkap layar Instagram Yayasan Jantung Indonesia)

Bunga Citra Lestari akan menggelar konser amal untuk penderita jantung di Indonesia.

JAKARTA – KABARE.ID: Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser amal virtual bertajuk “Use Heart to Beat Heart Disease” pada 29 September 2020. Konser amal ini digelar untuk memperingati hari jantung sedunia yang diperingati setiap tanggal 29 September.

Dalam konser virtual berdurasi 1 jam ini, BCL akan membawakan 9 buah lagu serta akan menampilkan Vidi Aldiano dan Duta Yayasan Jantung Indonesia Mikha Tambayong.

Donasi tiket konser amal virtual BCL Use Heart to Beat Heart Disease bisa didapatkan di www.detik.com/bclconcert. Ada dua kategori tiket donasi yaitu donasi reguler seharga Rp75 ribu dan donasi VIP seharga Rp250 ribu. Selain itu, BCL juga akan menggalang donasi tambahan secara interaktif dan akan dibuka selama konser berlangsung.

Nantinya seluruh donasi yang terkumpul akan disumbangkan kepada Yayasan Jantung Indonesia (YJI) untuk biaya operasi anak-anak dengan penyakit jantung bawaan dari keluarga yang tidak mampu.

Penyakit jantung (kardiovaskular) masih merupakan penyebab kematian nomor satu di dunia. Menurut data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) penyakit jantung telah memakan korban sebanyak 17.9 juta orang setiap tahunnya. Di Indonesia, penyakit jantung juga masih menjadi penyebab kematian tertinggi. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post