Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Bright Your Day Bersama Wardah Cosmetics dan Dewi Sandra

Brand ambassador Wardah Cosmetics Dewi Sandra (tengah) saat jumpa pers di Wardah Beauty House, Minggu (30/10). (Kabare/Della Y)

Sebuah kampanye kecantikan yang bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap pentingnya kesehatan kulit digelar oleh Wardah Cosmetics di Yogyakarta dengan menggandeng artis Dewi Sandra sebagai brand ambassador.

Yogyakarta - Kulit merupakan bagian terluar tubuh yang sering terpapar sinar matahari serta polusi udara. Faktor cuaca yang sering berubah akhir-akhir ini tentu bisa berdampak buruk pada kesehatan kulit. Namun rupanya, perhatian masyarakat terhadap kesehatan kulit masih dirasa kurang. Hal ini menginspirasi Wardah Cosmetics untuk menggelar kampanye kecantikan dengan menggunakan salah satu produknya. Bertajuk Bright Your Day, Wardah Cosmetics menggandeng artis multitalenta Dewi Sandra dalam rangkaian campaign di Yogyakarta, Minggu (30/10) kemarin.

“Dengan campaign Bright Your Day ini, Wardah Cosmetics bersama Dewi Sandra ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya Yogyakarta untuk lebih memperhatikan kesehatan kulit mereka, salah satunya dengan rangkaian perawatan Lightening Series dari Wardah,” ujar Business Development Wardah Cosmetics, Dina Nilam Wulandari kepada Kabare di Wardah Beauty House, Yogyakarta, Minggu (30/10).

Dalam rangkaian acara yang dimulai dengan kegiatan roadshow Dewi Sandra ke empat outlet Wardah yakni di Mirota Godean, Wardah Beauty House, Pusat Kosmetik Mutiara 1 dan berakhir di Mirota Kampus C. Simanjuntak, Dewi Sandra ikut turun langsung untuk melayani pelanggan di beberapa counter Wardah. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian dan tentunya mengajak masyarakat Yogyakarta untuk lebih memperhatikan kesehatan kulit.

Dewi Sandra juga menyatakan dirinya sangat antusias dengan rangkaian campaign yang digelar oleh Wardah ini. “Harapannya, dengan digelarnya campaign Bright Your Day ini, selain saya dapat memotivasi masyarakat untuk memperhatikan, merawat dan menjaga kesehatan kulit dengan produk dari Wardah, saya pun ingin lebih mengenal masyarakat Jogja serta mengetahui problem kesehatan kulit yang dihadapi dan ikut membantu memberi solusinya dengan dikawal oleh para beauty advisor dari Wardah Cosmetics,” terangnya.

Della Y

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post