Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

“Brata”, Serial TV Pertama Hooq dan Telkomsel Maxstream

Jenifer Batty (kanan), Chief Content Officer Hooq, dalam acara media sceening episode pertama Brata di Jakarta, Kamis (6/9/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Hooq dan Telkomsel Maxstream memproduksi serial TV “Brata” – drama kejahatan yang penuh intrik, misteri, dan romansa. Serial ini terdiri dari 6 episode yang tersedia secara eksklusif di Hooq dan Telkomsel Maxstream.

JAKARTA-KABARE.ID: Layanan video Hooq dan Telkomsel Maxstream memproduksi serial TV pertama mereka berjudul “Brata”.

Berlatar belakang kota Jakarta, serial ini berkisah tentang seorang detektif bernama Brata (Oka Antara) yang dikenal dengan metode "sadis” dalam mengungkap suatu kasus.  Selain tangguh dan cerdas, Brata juga memiliki daya ingat yang kuat sehingga ia selalu memecahkan hampir semua kasus yang ditanganinya.

“Brata diproduksi dengan visual yang kuat untuk menciptakan drama bernuansa humanis sekaligus penuh aksi menegangkan untuk para pelanggan Hooq dan Maxstream,” ujar Jenifer Batty, Chief Content Officer Hooq, dalam acara media sceening episode pertama Brata di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Baca juga: Oka Antara Adu Akting Dengan Laura Basuki di Web Series “Brata”

Sementara itu Crispin Tristram, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menjadi bagian dari kolaborasi ini.

“Telkomsel secara konsisten mendukung pemberdayaan masyarakat Indonesia untuk terus mengasah bakat kreatif mereka dan menyediakan platform untuk menampilkan karya mereka ke hadapan publik yang lebih luas, termasuk pembuatan film,” ujar Tristram.

Dalam kesempatan yang sama, Guntur Siboro, Country Managing Director Hooq Indonesia mengatakan, pembuatan serial Brata bertujuan untuk menyatukan talenta - talenta terbaik di seluruh industri film lokal dengan menghadirkan produksi yang berkualitas.

“Selama ini kan produksi serial TV biasanya episode yang panjag dengan kualitas kejar tayang. Makanya kita produksi serial TV yang berkelas film layar lebar,” ujar Guntur.

Kru bertabur bintang

Para pemain serial Brata: (ki-ka) Bisma Smash, Ivanka Suwandi, Laura Basuki, Oka Antara. (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

 

Selain dibintangi Oka Antara (Pemenang penghargaan aktor terbaik di Indonesia Movie Awards 2017), serial ini juga dibintangi oleh Laura Basuki, pemenang aktris terbaik (2010) di Festival Film Indonesia, Yayu Unru, pemenang Aktor pendukung terbaik (2017) di Festival Film Indonesia, dan Bisma Karisma anggota Boyband SM*SH.

Naskah Brata ditulis oleh ES Ito, seorang penulis novel thriller laris di Indonesia seperti “Negara Kelima” dan “Rahasia Meede”. Sementara itu, bangku sutradara diduduki oleh Kuntz Agus, Micheal Pohorly, dan Aldo Swastia. ES Ito bersama Isaac Zikri juga bertindak sebagai produser.

Baca juga: Laura Basuki Girang Dapat Peran Dokter Forensik di Web Seri “Brata”

Serial ini diawali dengan keberhasilan Brata dalam menyelesaikan sebuah kasus penculikan dengan cara yang brutal.

Ia kemudian ditugaskan untuk menangani kasus baru dengan ditemukannya potongan-potongan tubuh di sebuah bangunan tua. Hasil lab menunjukkan bahwa bagian tubuh berasal dari lima korban.

Serial Brata tayang sebanyak 6 episode. Serial ini bisa disaksikan secara ekslusif di layanan video Hooq dan Telkomsel Maxstream mulai 7 September 2018. (bas)


 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post