Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Box-in, Solusi Menyimpan Barang Berbasis Aplikasi

Foto Ki-ka: Boby Rafsudia, CFO Box-in, Dadi Setiadi, CEO Box-in, dan Toro, Manajer Operasional Box-in. (dok. Box-in)

PT. Layanan Simpan Mandiri menawarkan solusi penyimpanan barang bagi masyarakat yang terkendala ruang. Lewat produknya Box-in, mereka menawarkan alternatif penyimpanan dengan garansi keamanan dan rahasia para penggunanya.

JAKARTA-KABARE.ID: Box-in adalah layanan penyimpanan barang berbasis aplikasi yang dapat digunakan dengan jangka waktu penyimpanan mingguan, bulanan, hingga tahunan. Layanan ini juga menyediakan dua tempat penyimpanan barang sesuai kebutuhan, yakni smallbox dengan ukuran 60cm x 40cm x 37cm, dan bigbox dengan ukuran 2m x 2m x 1m.

“Kami memahami, keterbatasan ruang kosong di dalam rumah atau apartemen menjadi salah satu masalah yang dialami masyarakat perkotaan,” ujar Dadi Setiadi, CEO Box-in dalam keterangan resmi yang diterima Kabare.id, belum lama ini.

Dadi menambahkan, kebutuhan tempat penyimpanan akan meningkat, dengan hadirnya anggota keluarga baru. Box-in hadir di Indonesia sebagai solusi bagi mereka yang membutuhkan tempat bagi barang-barang, tanpa mengganggu dan membatasi kehidupan mereka di tempat tinggalnya saat ini.

“Box-in memberikan alternatif baru dalam memanfaatkan tempat tinggal untuk hal-hal yang lebih produktif tanpa menghilangkan barang-barang penting dalam hidup Anda,” ujarnya.

Baca juga: Indonesia @ccess Berikan Peluang UMKM Masuk ke Pasar Australia

Berlokasi di komplek Pergudangan Central Cakung, Cilincing, Box-in memiliki lahan sebesar 225 meter persegi yang dapat menampung 930 smallbox dan 33 bigbox. Gudang ini akan menjadi tipe penyimpanan tipe B, dengan fasilitas keamanan yang memadai.

Gudang Box-in dilengkapi dengan CCTV yang menjangkau seluruh wilayah dengan realtime warning system. Barang yang disimpan juga dijamin kondisinya, karena perawatan area ruang gudang dilakukan secara berkala.

Boby Rafsudia selaku CFO Box-in menambahkan, Box-in bukan saja memberikan solusi berupa tempat penyimpanan yang dapat mereka pakai, tapi juga kemudahan dalam mengelola barang-barang mereka sehingga mudah untuk ditemukan dan mengetahui jumlahnya serta memberikan kemudahan dalam mengambil dan menaruhnya kembali.

Selain itu, Box-in juga dapat digunakan oleh orang-orang yang sering berpindah-pindah atau proses renovasi rumah. Box-in dapat diunduh pada Google Play mulai 12 Desember 2018, dan akan segera tersedia di App Store iOS dalam waktu dekat. (rls/bas)

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post