Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

BNNK Mojokerto Kampanye Antinarkoba Lewat Seni Virtual

Ilustrasi: Pertunjukan seni. (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

BNNK Mojokerto menggelar kampanye antinarkoba dengan pertunjukan seni virtual. Pagelaran seni virtual dipilih agar penyampaian pesan lebih santai dan dapat diterima mudah oleh masyarakat.

MOJOKERTO - KABARE.ID: Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Mojokerto menggelar kampanye antinarkoba secara virtual bersama pekerja seni Sanggar Panji Cemeng di Kota Mojokerto, Selasa (7/7/ 2020).

Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh pada 26 Juni, silam. Wayang beber dengan lakon Keblegong pun jadi salah satu media kampanye dalam pagelaran seni kali ini.

Kepala BNNK Mojokerto AKBP Suharsih, mengatakan, pihaknya sengaja memilih pagelaran seni secara virtual sebagai wujud kampanye hidup sehat tanpa narkoba. “Jadi kami menyampaikan pesan tidak hanya melalui sambutan bersama Wawali. Tapi juga melalui penampilan pagelaran seni,” ungkapnya.

Ia menyakini, pesan hidup sehat tanpa narkoba bisa tersampaikan dengan tampilan seni virtual, agar lebih mudah diterima oleh masyarakat karena tidak terkesan kaku, santai dan tetap berisi pesan-pesan yang positif.

Selama pagelaranpun seluruh pemain maupun kru tetap mempertahankan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, face shield, dan hand sanitizer. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post