Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Blackpink Bakal Gelar Konser di Jakarta

Girlband asal Korea, Blankpink. (Instagram/blackpinkofficial)

Grup vokal wanita (girlband) asal Korea Selatan, Blackpink dipastikan akan tampil di Jakarta pada 20 Januari 2019 sebagai bagian dari tur dunia pertama mereka, bertajuk “In Your Area”.

JAKARTA-KABARE.ID: Kepastian konser di Indonesia ini diumumkan di akun Instagram resmi mereka @blackpinkofficial pada hari Kamis, (1/11/2018).

Sebelumnya, Manajemen Blackpink YG Entertainment mengumumkan pada bulan September bahwa tur akan dimulai di Seoul pada 10 November. Sejak itu, tujuh kota ditambahkan, termasuk Jakarta dan kota kelahiran Lisa, Bangkok.

Konser ini bukan kunjungan pertama girlband asal Korea ke Indonesia, karena Lisa sebelumnya telah mengadakan jumpa dengan penggemarnya di Jakarta pada bulan Agustus 2018, sementara Blackpink juga akan tampil di acara Shopee Indonesia di Sentul International Convention Centre pada 19 November 2018.

Blackpink telah mendapatkan popularitas luar biasa sejak merilis EP mereka, Square Up, pada bulan Juni. Lagu utama album ini, "Ddu-du Ddu-du", mencapai posisi 55 di Billboard Hot 100, lagu tertinggi yang pernah diraih girlband K-pop. Video musiknya sendiri memiliki lebih dari 450 juta penonton di YouTube. (tjp/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post