Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Bisnis di Indonesia Tumbuh, FamilyMart Buka Toko ke-100 di Jakarta

Pengguntingan pita: Gunung Tjahjaputra, Wirry Tjandra, Anang Fauzie (General Manager Divisi e-Banking Bank BNI), Zaenal Abidin (Ketua PPPSRS Generali Tower, Gran Rubina Business Park). (dok. FamilyMart Indonesia)

FamilyMart Indonesia membuka toko ke-100 di Gran Rubina, Jakarta. Hal ini dikatakan Wirry Tjandra, Chief Executive Officer FamilyMart Indonesia sebagai perkembangan bisnis yang positif. Bahkan pihaknya menargetkan membuka 20 toko baru hingga akhir tahun 2019.

JAKARTA-KABARE.ID: FamilyMart, merk dagang convenience store meresmikan pembukaan toko ke-100 yang berlokasi di Gran Rubina, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Hadir pertama kali di Indonesia pada Oktober 2012, FamilyMart saat ini telah memiliki toko yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Karawang Bekasi.

“Kami sangat senang dengan pertumbuhan bisnis di Indonesia sejak pembukaan toko pertama 6 tahun lalu,” ujar Wirry Tjandra, Chief Executive Officer FamilyMart Indonesia dalam acara peremian toko ke-100 FamilyMart di Jakarta.

Ia mengatakan, pembukaan toko ke-100 di Gran Rubina menunjukkan perkembangan bisnis yang positif.

“Dengan lebih banyak toko yang kami buka, kami berharap dapat melayani lebih banyak pelanggan dalam menyediakan aneka produk makanan dan minuman, serta produk kebutuhan harian dengan harga kompetitif,” ujarnya.

“Ke depannya, kami akan membuka lebih banyak toko dan hingga akhir tahun ini, kami menargetkan untuk membuka 20 toko lagi,” ucapnya. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post