Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Bimbim Slank Janji Buatkan Lagu untuk BPJS Ketenagakerjaan

Bimbim Slank. (Instagram/@bimbimslank)

Pemain drum grup band Slank, Bimbim akan membuat sebuah lagu yang mudah diingat tentang hak-hak pekerja akan jaminan sosial ketenagakerjaan.

JAKARTA-KABARE.ID: Bimo Setiawan Almachzumi (51) alias Bimbim Slank berjanji akan memenuhi permintaan Direktur Pelayanan dan Kerjasama Antarlembaga BPJS Ketenagakerjaan, E Ilyas Lubis, untuk membuat lagu yang mudah diingat tentang hak-hak pekerja akan jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Itu tadi, dapat 'PR' (pekerjaan rumah) agar membuat lagu yang gampang (diingat)," ujar Bimbing usai penandatanganan kerja sama PT Join Kandidat dan BPJS Ketenagakerjaan di Jakarta, Senin (7/5), dikutip antaranews.com.

Bimbim adalah komisaris di PT Join Kandidat, sebuah perusahaan berbasis IT dengan salah satu produknya yaitu aplikasi berbasis telepon pintar tentang ketenagakerjaan.

Bimbim berharap seorang pengamen sekali pun sadar akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan, seperti risiko kecelakaan, kematian, hari tua dan jaminan pensiun.

Penandatangan perjanjian kerja sama dilakukan Ilyas Lubis dengan Direktur Utama PT Join Kandidat, Adistya Fajar Pietarto.

Dalam perjanjian kerja sama tersebut, PT Join Kandidat akan mendukung penyebaran informasi melalui media sosial atau media iklan lainnya agar komunitas Join Kandidat mendapatkan informasi program BPJS Ketenagakerjaan, proses pendaftaran dan pembayaran iuran program jaminan sosial ketenagakerjaan. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post