Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Berlibur Sambil Bersih-bersih Kawasan Gunung Bromo

Peduli pariwisata, Kalbe bersih-bersih Bromo. (Foto: Kementerian Pariwisata)

Aksi bersih-bersih di kawasan Gunung Bromo ini dilakukan oleh karyawan Kalbe. Selain mengumpulkan sampah-sampah plastik, mereka juga memberikan papan himbauan untuk menjaga kebersihan.

BROMO-KABARE.ID: Liburan sambil bersih-bersih destinasi wisata tampaknya bisa menjadi budaya perusahaan yang membanggakan. Baru-baru ini, Jumat (25/1/2019), sejumlah karyawan PT. Kalbe Farma melakukan bersih-bersih sampah plastik di sekitar Gunung Bromo.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kalbe dalam mewujudkan kebersihan dan keindahan lingkungan alam, agar bisa terus dinikmati dari generasi ke generasi,” ujar Ronald Unadi, Head of Kalbe Beverages, dalam keterangan resmi, Sabtu (26/1/2019).

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar), melalui Asisten Deputi Strategi dan Komunikasi Pemasaran I Kemenpar, Harianto. “Kami (Kemenpar) memberikan acungan jempol kepada PT Kalbe.. dalam kegiatan bersih-bersih di Bromo,” ujar Hariyanto.

Acara bersih-bersih di Gunung Bromo dihadiri sejumlah karyawan dan pimpinan PT Kalbe, Kepala Suku Tengger, perwakilan pengeola kawasan Bromo-Tengger-Semeru, wisatwan, dan masyarakat sekitar. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post