Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Berburu Baju dan Makanan Serba Rp5 Ribu di Jakcloth Lebaran 2018

Gerbang menuju sajian serba Rp5 ribu di Jakcloth Lebaran 2018. (Foto: Kabare.id/Baskoro Dien)

Jakcloth Lebaran 2018 menghadirkan diskon mulai 50-70 persen untuk produk busana. Ada juga menu makanan serba Rp5 ribu yang sayang untuk dilewatkan.

JAKARTA-KABARE.ID: Ribuan muda-mudi tumpah ruah memadati arena pameran Jakcloth Lebaran 2018 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta mulai 4 - 10 Juni 2018.

Sebagian besar dari mereka menenteng lebih dari dua kantung belanjaan dan tampak antusias saat “berburu” baju baru yang didiskon mulai 50-70 persen. Jika beruntung, pengunjung bisa mendapatkan baju seharga Rp50 ribu atau promo beli 1 dapat 2.

Tim pemasaran Jakcloth, Novie Bustomi mengatakan, Jakcloth Lebaran kali ini dimeriahkan 400 Clothing Brands dengan target pengunjung mencapai 300 ribu orang.

“Kalau tahun lalu omzet mencapai 70 miliar, sekarang kami targetkan 100 miliar, sudah bagus lah. Karena ada 400 peserta yang ikut berjualan dalam event Jakcloth kali ini,“ kata Novie saat ditemui kabare.id di tenda panitia Jakcloth, Istora Senayan, Kamis (7/6/2018).

Pengunjung harus menukarkan uang Rp5 ribu untuk mendapatkan satu tiket yang bisa ditukarkan dengan satu porsi makanan jenis apapun di area pameran makanan serba Rp5 ribu. (Foto: Kabare.id/Baskoro Dien)

 

Selain diskon untuk produk baju, pihak penyelenggara Jakcloth juga memberikan promosi Bukber Festival serba Rp5 ribu.

Promosi ini bukan isapan jempol, karena harga yang ditawarkan benar-benar Rp5 ribu dengan sajian porsi yang tidak sedikit.

Pengunjung bisa mencicipi 25 menu bukber festival, seperti lontong padang, batagor, siomay, es pisang ijo, sosis bakar, sate taican, kebab, nasi pecel, nasi goreng, gorengan, soto ayam, cilok, jasuke, dan menu lainnya.

Kendati hanya Rp5 ribu, makanan yang disajikan cukup lezat dan mengenyangkan. (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

 

Sebagai catatan, karena murahnya harga makanan di Jakcloth Lebaran 2018, pengunjung diharapkan dapat menjaga kebersihan untuk tidak membuang sampah sembarangan, sekaligus membudayakan buang sampah pada tempatnya.

Untuk menikmati semua keseruan Jakcloth Lebaran 2018, pengunjung cukup membayar harga tiket masuk sebesar Rp10 ribu. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post