Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Berbagi Kebahagiaan Bersama Hewan Peliharaan di Aplikasi TikTok

Ilustrasi: pixabay

TikTok meluncurkan tantangan #DuniaHewan untuk berbagi kebahagiaan bersama hewan kesayangan.

JAKARTA-KABARE.ID: Aplikasi video pendek TikTok telah meluncurkan tantangan dan filter terbaru bernama #DuniaHewan pada 1 Maret 2019. Tantangan ini dibuat khusus bagi para pengguna TikTok pecinta hewan peliharaan.

Didukung dengan teknologi kecerdasan buatan terbaru, filter ini dirancang khusus untuk mampu mengenali dan membedakan bentuk wajah hewan peliharaan dalam video dan tidak akan bekerja pada wajah manusia.

Untuk menguji keajaiban filter hewan terbaru, tiga orang influencer Febrianti Chanidra, Sri Antika, dan Shinta mengunjungi kafe untuk anjing dan kucing di Kemang, Jakarta Selatan

Pertama mereka mampir di Vodka & Latte, sebuah salon untuk hewan peliharaan sekaligus café untuk para pecinta anjing. Dan kemudian dilanjutkan ke The Cat Cabin, sebuah kafe yang memiliki 14 kucing yang dapat diajak bermain bersama pengunjung kafe.

“TikTok adalah tujuan utama dunia untuk video pendek. Misi kami adalah untuk menangkap dan menghadirkan kreativitas, pengetahuan, dan momen dunia yang penting dalam kehidupan sehari-hari,” demikian tulis keterangan resmi TikTok.

TikTok memungkinkan setiap orang untuk menjadi kreator dan mendorong pengguna untuk membagikan gairah dan ekspresi kreatif mereka melalui video.

TikTok berbasis di Los Angeles, dengan kantor global di London, Tokyo, Seoul, Shanghai, Beijing, Singapura, Jakarta, Mumbai, dan Moskow. Pada awal 2018, TikTok adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia untuk Android. (rls)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post