Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Belum Setahun, Aplikasi Ambon@ccess Telah Didownload 10.000 Pengguna

Foto: dok. Ambon@ccess

Ambon@ccess, aplikasi kota Ambon berbasis android buatan Valdo Group berhasil didownload oleh 10.000 pengguna.

JAKARTA – KABARE.ID: Arie Suryadi, Product Owner City Access mengatakan, Ambon@ccess adalah inisiasi Pemerintah Kota Ambon dan Valdo Group untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Ambon dalam pemenuhan kebutuhan sehari – hari, pelayanan publik, serta kemudahan dalam berwirausaha.

“Di Ambon@ccess kami membantu masyarakat kota Ambon dalam mempromosikan produk-produk kesenian, makanan, merchandise, kerajinan tangan dan tempat-tempat pariwisata di kota Ambon,” ujarnya kepada Kabare.id, Rabu (27/11/2019)

Sejak didirikan pada 27 April 2019, aplikasi Ambon@ccess terus berkembang dan menyediakan fitur – fitur menarik.

Saat ini fitur – fitur yang sudah tersedia di Ambon@ccess antara lain: fasilitas PPOB (Payment Point Online Bank) sebuah sistem pembayaran secara online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, dan fasilitas marketplace.

“Kedepan di tahun 2020, kami bersama dengan Pemerintah Kota Ambon akan meluncurkan layanan e-government atau pembayaran pelayanan publik seperti pembayaran pajak, perizinan, dan pembayaran lainnya,” tambah Arie.

Selain fitur – fitur tersebut, aplikasi Ambon@ccess juga dilengkapi dengan berita dan informasi terbaru tentang Kota Ambon, informasi seputar event yang diadakan di Kota Ambon, dan layanan pembayaran tagihan dengan harga yang kompetitif. (bas)

Baskoro Dien

  1. Avatar
    Andre intani Wednesday, 27 November 2019

    Sukses dan maju terus buat ambon access.trims buat kabare.id

  2. Avatar
    Hendrika Wednesday, 27 November 2019

    Sukses buat ambon access...maju trus untuk kota ambon.good like

KOMENTAR

Popular Post