Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Jumat (3/4), 1.986 orang di Indonesia Positif Covid-19, 134 orang sembuh, dan 181 meninggal.
BISNIS

Belanja Pempek dengan Uang Digital

Produk Pempek dalam kemasan yang dapat dibeli dengan layanan uang digital Telkomsel Tcash. (Antara Foto/Feny Selly)

Layanan transaksi nontunai menggunakan T-CASH mendapat respons positif dari masyarakat, terutama kalangan muda. Mereka memanfaatkan layanan ini karena mendapat kemudahan dalam bertransaksi.

Palembang - Penjual menunjukkan produk Pempek dalam kemasan yang dapat dibeli dengan layanan uang digital Telkomsel TCASH pada Telkomsel Vaganza di Palembang Icon Mall, Senin (26/12). Telkomsel mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dengan pengembangan layanan uang digital TCASH sebagai pembayaran bagi belanja oleh-oleh khas Palembang.

TCASH adalah layanan uang elektronik mobile dari telkomsel, dengan lisensi resmi dari Bank Indonesia. Berbeda dengan pulsa, TCASH dapat digunakan untuk membayar tagihan, berbelanja, transfer uang, dan banyak lainnya.

”Pengguna layanan ini mendapat manfaat lebih, seperti program diskon yang rutin diberikan, seperti pengguna TCASH ditraktir gratis makan secara nasional dan program diskon lain. Ini juga menjadi daya tarik bagi anak muda,” ujar Djony Heru Suprijatno, GM Sales Region Jateng dan DIY.

Heru menambahkan, potensi pasar untuk pengguna layanan ini besar. Untuk itu, Telkomsel gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan layanan ini guna mendukung pemerintah dalam percepatan keuangan inklusif dan GNNT melalui teknologi informasi.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post