Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Belanja Mudah dan Hemat dengan BNI UnikQu

Petugas pemasaran memberikan penjelasan kepada nasabah tentang aktivasi BNI UnikQu di kantor Pusat BNI, Jakarta, Rabu (14/12). (Antara Foto/Prasetyo Utomo)

BNI UnikQu merupakan aplikasi uang elektronik berbasis server yang dapat diakses melalui smartphone berbasis iOS dan Android. Transaksi dilakukan secara digital, sehingga pemilik smartphone dapat bertransaksi dengan lebih mudah, lebih cepat, lebih hemat dalam berbelanja.

Jakarta - Melihat tingginya penggunaan telepon genggam di Indonesia, Bank BNI menerbitkan produk UnikQu di kantor Pusat BNI, Jakarta, Rabu (14/12). BNI UnikQu merupakan aplikasi uang elektronik berbasis server yang dapat diakses melalui telepon pintar sehingga memudahkan bertransaksi secara cepat, hemat dan aman.

“Aplikasi UnikQu dapat digunakan oleh siapa saja yang memiliki smartphone dengan proses pendaftaran yang sangat mudah. Transaksi juga lebih cepat karena pembayaran cukup dilakukan dengan cara memindai QR code yang tertera pada kasir,” ujar Dadang Setiabudi, Executive Vice President Teknologi Informasi BNI di Jakarta, Rabu (14/12).

Dadang menjelaskan, saldo UnikQu dapat diisi melalui BNI SMS Banking serta lebih dari 28.000 Agen46 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan lebih dari 2.000 jaringan merchant penerima yang tersebar di seluruh di Indonesia, pengguna dapat melakukan transaksi pembayaran pada merchant yang bekerjasama dengan UnikQu. Beberapa merchant yang dapat menerima pembayaran menggunakan UnikQu antara lain Coffee Bean, Puyo, Gramedia, Bakerzin, Share Tea, Haagen-Dazs, Inul Vizta, Masterpiece dan lain sebagainya.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post