Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Bela Bowo Alpenliebe, Young Lex: Kalau Dia Salah, Apa Harus Dibully?

Rapper Indonesia, Young Lex saat menghadiri peluncuran trailer dan soundtrack film AIB#Cyberbully di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (2/7/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Menurut Young Lex, warganet seharusnya tidak merundung Bowo Alpenliebe yang baru berusia 13 tahun. Lex khawatir perundungan yang dialami Bowo bisa mempengaruhi psikologinya.

JAKARTA-KABARE.ID: Rapper Indonesia Young Lex menanggapi kasus Prabowo Mondardo (Bowo Alpenliebe), remaja 13 tahun yang terkenal karena aksinya di aplikasi Tik Tok dan di-bully warganet.

"Gue ngelihat si Bowo, pendapat gue sebenarnya sah aja. Kalau ada kesalahan yang dia buat apa solusinya di-bully?" ujar Young Lex di sela acara peluncuran trailer film AIB #Cyberbully, di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (2/7/2018).

"Sudah telanjur Bowo punya fans, sudah terlanjur jadi orang terkenal. Apa solusinya di-bully.. Dia bisa punya sikap yang pendendam karena mentalnya belum stabil," katanya menambahkan.

Pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter itu berpendapat Bowo seharusnya dibimbing karena usianya masih sangat muda. Bahkan, jika mendapat kesempatan bertemu, Lex bersedia memberi beberapa masukan kepada Bowo.

"Mungkin kalau gue ketemu akan gue bilangin, gue akan nasihatin dia. Karena umur kami beda setengah, dia 13 gua 26. Banyak yang sudah gua lewatin. Mungkin kita bisa ngobrol kasih dia saran," ujarnya.

Sebelumnya, Bowo menjadi perbincangan warganet karena menggelar beberapa pertemuan berbayar dengan penggemarnya.

Dalam pertemuan itu, setiap orang harus membayar sebesar Rp80 ribu hingga Rp100 ribu untuk bisa bertemu, berfoto, dan ber-tik tok bersamanya. (bas)
 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post