Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Selasa (31/3), 1.528 orang di Indonesia Positif Covid-19, 81 orang sembuh, dan 138 meninggal.
BISNIS

BEI Undang Garuda Indonesia Buka Perdagangan Saham Hari Ini

Dirut Garuda Buka Perdagangan Saham. (Antara Foto/ Akbar Nugroho Gumay)

Dirut Garuda Indonesia Arif Wibowo membuka perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (13/2). Garuda Indonesia (GIAA) membuka perdagangan saham sebagai perayaan enam tahun GIAA telah melantai di pasar modal.

Jakarta - Bursa Efek Indonesia (BEI) secara khusus mengundang Garuda Indonesia (GIAA) untuk membuka perdagangan saham hari ini, Senin (13/2). Seremonial tersebut dibuka Dirut Garuda Indonesia Arif Wibowo sebagai perayaan GIAA telah melantai di pasar modal selama 6 tahun.

"Garuda Indonesia tidak pernah dihukum selama 6 tahun ini. Saya paling happy naik Garuda. Harusnya kebanggaan juga memiliki saham Garuda. Anak usaha Garuda listed di bursa kami tunggu," kata Direktur Utama BEI Tito Sulistio saat seremonial pembukaan perdagangan di Gedung BEI, Jakarta, Senin (13/2).

Mendengar hal itu Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan, bahwa anak-anak usaha perseroan masih berkembang cukup baik. Kinerja anak usaha juga mampu menopang pertumbuhan induk usaha.

"Kita ada 196 armada, di dalamnya ada Citilink. Pertumbuhannya masih tetap double digit, Garuda dengan 7 anak perusahaannya semakin sehat. Dalam kurun 5 tahun mendatang strategi sky beyond kami tumbuh dan Garuda semakin menarik untuk melantai di bursa," kata Arif.

Pada pembukaan perdagangan bursa hari ini, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) tercatat menguat 0,57% atau 30,45 poin ke level 5.402,44.

Sementara saham Garuda naik 8 poin (2,35%) ke level Rp348 per lembar. Garuda pertama kali masuk lantai bursa 11 Februari 2011 di harga Rp750 per lembar.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post