Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Begini Caranya Ikut Audisi Online Program I Can See Your Voice Indonesia Season 4

Poster audisi online I Can See Your Voice Indonesia.

TikTok menjalin kerja sama dengan program televisi pencarian bakat I Can See Your Voice Indonesia Season 4 yang diproduksi oleh MNC TV. Melalui kerja sama tersebut, calon peserta bisa melalukan audisi online dengan video berdurasi 15 detik.

JAKARTA–KABARE.ID: Sebagai mitra media sosial program tersebut, TikTok mengadakan serangkaian audisi online untuk memberikan kesempatan bagi siapapun untuk menampilkan bakat mereka dalam video berdurasi 15 detik.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan I Can See Your Voice Indonesia dan memberikan kesempatan kepada calon bintang masa depan untuk ditemukan saat mereka menunjukkan bakatnya dalam 15 detik,” kata Dina Bhirawa, Head of Marketing, TikTok Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kabare.id, Senin (11/2/2019).

Setiap minggunya, satu pemenang audisi online akan dipilih untuk ditampilkan dalam episode I Can See Your Voice Indonesia Season 4 yang akan datang. Audisi online tersebut berlangsung sejak tanggal 16 Januari - 1 April 2019.

Baca juga: Marc Marquez: Main Angklung adalah Pengalaman yang Tidak Terlupakan

Untuk mengikuti audisi online mingguan, calon peserta cukup membuat video lipsync yang kreatif menggunakan lagu-lagu dari album #ICanSeeYourTikTok, lalu tambahkan tagar serupa. Unggah video kreatif tersebut sebelum hari Rabu pukul 00.00 tiap minggunya.

Peserta yang berhasil lolos audisi online akan dihubungi oleh tim dari TikTok melalui Official Account TikTok. Setelah dihubungi, 7 peserta yang lolos telepon interview akan diundang untuk tampil dalam episode I Can See Your Voice Indonesia terbaru.

TikTok akan menanggung seluruh biaya akomodasi dan transportasi peserta. “Kami berharap (program ini) dapat memacu kreativitas dan imajinasi penggemar TikTok,” tandas Dina Bhirawa. (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post