Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Kini Bisa Lewat Tokopedia

Suasana Peluncuran Kerja Sama Pembayaran BPJS Kesehatan Online Bank Mandiri dan Tokopedia di Plasa Mandiri, Jakarta, Kamis (15/12). (Antara Foto/ Muhammad Adimaja)

Bank Mandiri bekerjasama dengan Tokopedia untuk memperluas akses dan mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan. Kerjasama tersebut mempermudah pengguna Tokopedia untuk membayar tagihan BPJS Kesehatan dengan menggunakan Mandiri Clickpay.

Jakarta - Sebagai bentuk dukungan terhadap layanan kesehatan masyarakat, Bank Mandiri bekerjasama dengan Tokopedia dalam melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan. Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Senior Vice President Bank Mandiri Teddy Y. Danas, Dirut Tokopedia William Tanuwijaya, dan Kepala Group Pemasaran BPJS Kesehatan Siswandi, di Plaza Mandiri, Jakarta, Kamis (15/12).

Melalui kerjasama tersebut, Bank Mandiri akan menyiapkan layanan PPOB Modern Channel pada aplikasi Tokopedia yang memungkinkan pengguna Tokopedia untuk membayar tagihan BPJS Kesehatan menggunakan Mandiri Clickpay, Mandiri Kartu Kredit dan Kartu Debit, dan Mandiri e-cash.

"Sebagai mitra BPJS Kesehatan, Bank Mandiri berkomitmen untuk aktif memperluas akses pembayaran bagi masyarakat, khususnya melalui akses elektronik, sehingga pembayaran iuran BPJS Kesehatan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja,"  ungkap Rico Usthavia Frans, Direktur Digital Banking and Technology Bank Mandiri di Jakarta, Kamis (15/12).

Rico memaparkan, secara keseluruhan, pembayaran iuran BPJS Kesehatan di Bank Mandiri dapat dilakukan melalui lebih dari 22.500 jaringan kantor cabang serta merchant-merchant retail yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri seperti Alfamart. Di samping itu, pembayaran juga dapat dilakukan melalui jaringan elektronik seperti ATM, Internet Banking dan Mobile Banking.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post