Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Batik Air Layani Penerbangan ke Sorong

Pesawat Batik Air terparkir di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. (Antara Foto/Sigid Kurniawan)

Terhitung sejak 28 Oktober 2016, Batik Air akan melayani jalur penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) menuju ke Sorong.

Sorong - Maskapai penerbangan nasional Batik Air kembali membuka rute baru melayani jalur penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) menuju ke Sorong.

Hal tersebut dikatakan Dirut Batik Air Achmad Luthfie dalam rangka mengembangkan sayap bisnisnya dan untuk meningkatkan pelayanan dan akses kepada masyarakat.

“Terhitung sejak 28 Oktober 2016, Batik Air akan melayani jalur penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) menuju ke Sorong,” kata Luthfie di Sorong, Minggu, (30/10). 

Rute yang akan dilalui Batik Air adalah Bandara Mopah dengan sebelumnya transit di Makassar. Maskapai Batik Air akan melayani penerbangan dari dan menuju Sorong dua kali dalam sehari. Sedangkan dari dan menuju Merauke satu kali sehari. 

“Selain mengembangkan jalur konektivitas, kami juga terus memperhatikan dan menjaga On Time Performance (OTP) kami. Sampai dengan saat ini OTP Batik Air rata – rata adalah 95 persen. Dan kami berusaha meningkatkan OTP tersebut sebagai komitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang," tutup Luthfie.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post