Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Jumat (3/4), 1.986 orang di Indonesia Positif Covid-19, 134 orang sembuh, dan 181 meninggal.
BISNIS

Bank Mayora Percepat IPO Menjadi Tahun 2019

Direktur Utama Bank Mayora Irfanto Oeij disela pertemuan akhir tahun dengan wartawan, di Jakarta, Selasa (27/12). (Antara Foto/Audy Alwi)

Manajemen Bank Mayora menargetkan IPO (initial public offering) pada 2019 mendatang, lebih cepat dari target awal tahun 2020. Dana yang terkumpul dari IPO akan digunakan untuk menambah modal dan disalurkan kredit.

Jakarta - Bank Mayora menggelar pertemuan akhir tahun di Jakarta, Selasa (27/12), dalam rangka mempercepat penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) pada 2019 mendatang, lebih cepat dari target awal tahun 2020.

Direktur Utama Bank Mayora Irfanto Oeij mengatakan, awalnya perseroan menargetkan baru bisa melantai di bursa pada 2020. Namun melihat kinerja Bank Mayora yang membaik dari periode ke periode, pihaknya menargetkan IPO lebih cepat.

“Dana yang terkumpul dari IPO tersebut bakal digunakan untuk menambah modal untuk selanjutnya disalurkan sebagai kredit,” papar Oeji di Jakarta, Selasa (27/12).

Oeji memaparkan, meski akan melantai pada bursa, Bank Mayora masih tergabung dalam bank umum kelompok usaha  II dan belum memiliki rencana untuk naik kelas dalam beberapa tahun kedepan. "Sebagai bagian dari rencana tersebut Bank Mayora melakukan sejumlah penguatan infrastruktur. Diantaranya mempersiapkan internet banking yang akan diluncurkan dalam waktu dekat," pungkasnya.

 

 

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post