Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

Band Legendaris Whitesnake dan Scorpions Bakal Manggung di JogjaRockarta 2020

Band Scorpions. Foto: AFP

Dua band rock legendaris dunia, Whitesnake dan Scorpions dipastikan akan manggung di JogjaRockarta yang akan digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret 2020.

JAKARTA – KABARE.ID: Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, selaku pihak penyelenggara mengatakan, kedua band legendaris itu telah memastikan akan tampil.

“Ini memang momentum untuk industri musik di Indonesia ya. Bagaimana dua band rock legend sekelas Scorpions dan Whitesnake bisa satu paket, tampil di satu panggung,” ujar Anas, sebagaiman dikutip Kabare dari Kumparan.com, Rabu (23/10).

Anas mengaku sudah lama menginginkan kedua band legendaris itu tampil di JogjaRockarta. Bahkan, rencana menggandeng kedua band itu sudah ada sejak dua tahun lalu.

Apporach­-nya ya susah banget dan lama, dua tahun. Karena jadwal mereka tuh padat betul. Sekarang saja, mereka sedang tur Australia. Kalau tidak dekat, mungkin kita enggak bisa bawa mereka ke Indonesia,” ujarnya.

Bahkan, beberapa hari setelah menyetujui tawaran Rajawali Indonesia, Scorpions dan Whitesnake sempat meminta mundur. Sebab, memang tidak ada agenda tur ke kawasan Asia.

"Ini tuh benar-benar sulit karena mereka ini ke Indonesia tanpa ada tur Asia. Tapi, karena saya bujuk terus, akhirnya mau. Nanti pokoknya bayangkan saja, deh, dua band legend yang gede begini dengan jadwal yang sangat padat, akhirnya bisa tampil di JogjaRockarta," kata Anas.

Anas mengatakan bahwa masih ada sederet line up JogjaRockarta Festival 2020 yang saat ini belum diumumkan. "Nanti masih ada lagi satu band internasional dari Mongol, ada band dari Indonesia juga, sekitar 4-5, lah. Tunggu, ya," imbuhnya. (*/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post