Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Bali Jadi Tempat Syuting Program TV Populer Mesir

Bali. (Ist)

Ramez fi El-shallal, sebuah program hiburan yang populer di Mesir dan negara-negara Arab, tahun ini mengambil tempat syuting di Bali, Indonesia.

JAKARTA-KABARE.ID: Acara yg dipandu oleh komedian terkenal asal Mesir, Ramez Galal, disiarkan setiap hari selama bulan Ramadhan tahun ini di saluran televisi MBC Mesir. Berbagai cuplikan acara tersebut juga ditayangkan di saluran Youtube dan media sosial lainnya dengan jumlah penonton yang mencapai jutaan.

Selain menjadikan Bali sebagai lokasi acara, acara TV tersebut sangat populer di Mesir dan negara-negara Arab lainnya karena daftar bintang tamu yang merupakan artis/figur publik yang cukup populer di negara-negara Arab.

Memanfaatkan Popularitas acara TV tersebut, KBRI Cairo menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama Mesir pada 21 Mei 2019 di Wisma Duta, KBRI Cairo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 20 peserta dari perwakilan 10 Travel Agent/Tour Operator (TA/TO) besar di Mesir yang menjual paket wisata ke Indonesia.

Duta Besar RI, Helmy Fauzy,  dalam sambutannya menyampaikan kegembirannya bahwa selama bulan Ramadhan, masyarakat Mesir semakin mengenal Indonesia khususnya keindahan alam Bali melalui acara hiburan di televisi Mesir “Ramez fi El-shallal”.

"Momentum promosi gratis ini perlu dimanfaatkan untuk mendorong penjualan paket wisata ke Indonesia," ujar Dubes Helmy Fauzy dalam keterangan resmi yang dikutip Kabare, Senin (27/5). 

Kegiatan bukber ini juga dimanfaatkan KBRI Kairo dengan melakukan sosialisasi berbagai informasi terkait pariwisata Indonesia, termasuk fasilitas bebas visa.​ (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post