Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

AXA Life Luncurkan Klik Proteksi

AXA Life Luncurkan Produk Klik Proteksi

PT AXA Life Indonesia meluncurkan Klik Proteksi, layanan berbasis digital dengan nasabah bisa mengatur sendiri manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. AXA ingin menempatkan nasabah sebagai prioritas utama.

Jakarta - Yanti Parapat, Sales and Business Development Director AXA Life Indonesia, mengatakan pada era digital masyarakat lebih mandiri dalam mencari informasi termasuk perlindungan yang tepat. Karena itu, Klik Proteksi dihadirkan untuk memberi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan perlindungan yang mudah dan tepat.

“Klik Proteksi merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan yang terus meningkat di masa depan melalui sebuah layanan berbasis digital” ujar Yanti saat memberikan keterangan di acara peluncuran Klik Proteksi, di Jakarta, Selasa (31/1).

“Inovasi ini kami kembangkan untuk masyarakat Indonesia yang semakin terbiasa menggunakan teknologi dengan segala kelebihan dan kemudahannya,” tambahnya.

Klik Proteksi memberikan sebuah kemudahan layaknya memilih isi pada salad bar, atau hendak membeli ice cream, dengan calon nasabah dapat menentukan sendiri jenis sayuran, buah dan topping kesukaannya. 

Melalui Klik Proteksi, calon nasabah dapat menentukan pilihan manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan pribadi, maupun keluarga di mana saja dan kapan saja.

Adapun manfaat perlindungan yang ditawarkan melalui Klik Proteksi ini antara lain: Klik Proteksi Sehat, Klik Proteksi Kanker, Klik Proteksi Jiwa, Klik Proteksi Jantung dan Stroke, Klik Proteksi Diri serta Klik Proteksi Diri Plus. Masyarakat juga dapat mengatur dan memilih manfaat perlindungan yang diinginkan, sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

AXA Life Indonesia yakin layanan Klik Proteksi ini dapat berkembang dengan pesat mengingat teknologi digital Indonesia berkembang dengan sangat cepat. Menurut laporan McKinsey & Company yang berjudul Unlocking Indonesia’s Digital Opportunity, populasi pengguna internet di Indonesia akan melonjak karena berkembangnya aksesibilitas terhadap internet serta meningkatnya ketersediaan telepon genggam dengan harga sangat terjangkau.
 

Mada Mahfud

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post