Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

Art Moments Jakarta 2020 Ditunda Karena Virus Corona

Salah satu sudut pameran Art Moment Jakarta 2019. (foto: Instagram Art Moment Jakarta)

Seluruh tamu yang telah membeli tiket, masih bisa menggunakan tiket yang sama untuk berkunjung walau event-nya telah di-reschedule.

JAKARTA - KABARE.ID: Pameran seni Art Moments Jakarta 2020 yang rencananya digelar di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan pada 17-19 April 2020 ditunda. Pameran seni yang mengusung tema "Yesterday Since Tomorrow" itu ditunda karena wabah virus corona atau COVID-19

"Art Moments Jakarta 2020 yang seharusnya diadakan tanggal 17 – 19 April 2020 akan diundur sehubungan dengan pengumuman Pemerintah Republik Indonesia sebagai Bencana Nasional akibat dari penyebaran COVID-19, atas arahan dari World Health Organization," tulis Art Moments Jakarta dalam keterangan resmi yang dikutip Kabare, Rabu (18/3/2020).

Hal ini juga disampaikan Art Moments Jakarta melalui sebuah unggahan di Instagram resmi mereka. Dalam unggahan itu disebutkan bahwa seluruh tamu yang telah membeli tiket, tetap bisa menggunakan tiket yang sama untuk menghadiri Art Moment Jakarta 2020 di tanggal yang baru. 

Art Moments Jakarta merupakan salah satu pameran seni terbesar di Asia Tenggara. Tahun ini merupakan kedua kalinya Art Moments Jakarta digelar.

Untuk edisi 2020, Art Moments Jakarta meng-highlight beberapa galeri ternama yang wajib dijumpai dalam acara pameran. Seperti Whitestone Company dari Hong Kong yang memamerkan karya Yayoi Kusama.

Lalu, ada pula Aureo Gallery dari Kuala Lumpur yang memamerkan karya Kim Il Tae. Kemudian ada Art Agenda dari Singapura, Lawangwangi Art Gallery dari Bandung, serta karya seni dari Mochtar Sarman, Country Director Walt Disney yang juga menjadi seniman lukis.

Penyelenggara acara bahkan telah membuat berbagai program menarik untuk menghibur para pengunjung yang datang. Oleh sebab itu, tidak heran pameran seni yang satu ini menjadi salah satu agenda menarik yang dinanti oleh pecinta seni. Wah, sayang sekali. Semoga pandemi akibat virus corona ini cepat membaik, ya. (*)


 

Sumber: Kumparan.com

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post