Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Arkana Melengkapi Nakula, Sadewa, dan Arjuna di Synthesis Residence Kemang

Ilustrasi: unit Arkana. (dok. Synthesis Development)

Synthesis Residence Kemang menghadirkan unit apartemen baru Arkana, hunian berkonsep resort yang memadukan modernitas dan unsur budaya.

JAKARTA-KABARE.ID: Imron Rosyadi selaku Property Investment Advisor Synthesis Development menjelaskan bahwa unit apartemen Arkana memadukan modernitas dan budaya. Salah satunya adalah kunci utama setiap unit Arkana yang memakai digital door lock.

“Sistem elektroniknya dengan teknologi smart home, jadi penghuni bisa menyalakan penyejuk udara dan lampu dari handphone.” jelas dalam Imron keterangan resmi yang diterima Kabare.id, Senin (3/12/2018).

Ia menambahkan, unit Arkana juga dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur.

Arkana menggunakan motif pada lantai marble untuk menampilkan kemewahan, serta memberikan kesan sejuk. Sementara parquet mampu menggantikan fungsi kayu sebagai lantai dan dipercaya membuat ruangan lebih sehat.

“Parquet ini dapat menyesuaikan suhu ruangan, apapun cuaca yang sedang terjadi lantai parquet tetap menawarkan kenyamaan bagi penghuni. Ketika cuaca dingin, lantai ini akan hangat ketika dipijak, dan ketika suhu cenderung panas, lantai akan terasa lebih sejuk,” jelasnya. 

Unit Arkana yang berada dikawasan elit Kemang plus spesifikasi premium dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,3 Miliar. Saat ini, proses pembangunan unit Arkana sedang dalam tahap structural lantai 5. (rls)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post