Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Anies-Sandi Datangi Vihara Dharma Bhakti Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melepas 17 ekor burung di Vihara Dharma Bhakti Jakarta, Jumat (16/2/2018). (Foto: Baskoro Dien/Kabare.id)

Kedatangan Anies dan Sandi disambut hangat para pengurus vihara yang sejak pagi sudah menanti.

JAKARTA-KABARE.ID: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyapa warga yang beribadah dalam perayaan Tahun Baru Imlek di Vihara Dharma Bhakti di Jalan Kemenangan III, Glodok, Jakarta Barat, Jumat (16/2/2018).

"Saya ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek ke-2565, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun ini membawa keberkahan, tahun yang memperluas rezeki semua," kata Anies.

Anies tiba sekitar pukul 11.00 WIB, sementara Sandi datang lebih awal sekitar 15 menit. Anies mengenakan batik warna merah dan Sandi menggunakan baju koko dan peci. Keduanya berharap perayaan Imlek tahun ini membawa keberkahan bagi semua. 

"Kami ucapkan selamat semoga tahun anjing tanah ini akan membawa keberkahan, keselamatan, juga kesehatan bagi kita semua," kata Sandi.

Dalam kesempatan itu Sandi melepas 17 ekor burung yang sudah disediakan pengurus vihara. Menurut Sandi, melepas burung memiliki arti membawa terbang harapan setinggi-tingginya.

"Ini merupakan suatu tradisi. Bahwa kita melepas burung untuk terbang tinggi. Sama juga harapan kita bahwa kita berharap Jakarta juga terus meningkat kesejahteraan bagi seluruh warganya," katanya. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post