Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Alat Pembersih Menggunakan Smartphone Diluncurkan Samsung

Consumer Electronics Business Director Samsung Electronics Indonesia Agustinus Gunadharma menunjukkan vacuum cleaner POWERbot VR9300K, di Jakarta, Kamis (15/12). (Antara Foto/Audy Alwi)

Samsung meluncurkan vacuum cleaner dengan inovasi yang bisa dioperasikan menggunakan remote maupun smartphone. Dibekali dengan sensor yang dapat menghindari benturan saat dijalankan. Kehadiran Powerbot VR9300K dapat menjadi solusi membersihkan rumah ditengah padatnya aktivitas.

Jakarta - Samsung Electronics Indonesia (SEI) memperkenalkan Powerbot VR9300K, sebuah vacuum cleaner dengan inovasi robotik full view sensor, Visionary Mapping serta kamampuan autopilot.

Powerbot dapat dikontrol dengan menggunakan remote ataupun smartphone Samsung melalui apliksi Samsung Smart Home. Cara menggunakannya cukup mudah, pengguna cukup mengontrolnya melalui remot untuk memgarahkan Powerbot ketempat-tempat yang ingin dibersihkan.

"Kehadiran Powerbot VR9300K dapat menjadi solusi ditengah padatnya aktivitas. Alat ini dibekali dengan kamera sensor dan autopilot yang dapat bekerja sendiri menghisap debu," ujar Agustinus Gunadharma, Consumer Electeonics Business Director SEI di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (15/12).

Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir jika perangkat akan menabrak prabotan rumah tangga yang berada di ruangan. Pasalnya sensor yang ditanam di Powerbot dapat menghindari benturan ketika sedang melakukan pembersihan.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp13 juta, Powerboot dapat membersihkan ruangan selama 90 menit setelah melakukan pengisian daya selama 240 menit.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post