Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Ajang Pameran Perumahan dengan Midnight Sale Pertama di Indonesia

Peluncuran Rumah.com property show.

Rumah.com property show, ajang pameran perumahan dengan midnight sale pertama di Indonesia yang menawarkan program spektakuler bagi para pencari rumah, apartemen, dan kondotel telah resmi dibuka pada 6 September 2017.

TANGERANG-KABARE.CO: Rumah.com, portal properti secara resmi membuka Rumah.com Property Show, pada Rabu (6/9). Acara ini akan berlangsung pada 6-10 September 2017 di Hall 10, ICE BSD. 

Pameran ini menawarkan inovasi pertama di Indonesia, property midnight sale, dengan penawaran spektakuler dari para developer. Selama lima hari, para konsumen properti dapat menemukan beragam proyek perumahan, apartemen dan kondotel dari kota-kota favorit para pencari properti di Indonesia dan luar negeri.

Rumah.com Property Show memperkuat komitmen Rumah.com untuk membantu pencari properti di Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki rumah sendiri. Event ini merupakan bagian dari berbagai inovasi Rumah.com yang mengukuhkan posisinya sebagai portal properti terdepan di Indonesia dan partner terpercaya bagi para pencari properti. 

Setiap bulan, lebih dari 3,4 Juta pengunjung menelusuri lebih dari 17 Juta halaman dalam Rumah.com untuk menemukan hunian, dan beragam informasi properti yang transparan dan mendalam melalui Review Properti, Sentiment Survey, Market Outlook maupun Rumah.com Property Index.  

“Rumah.com Property Show adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk mengatasi problem utama para pencari properti di Indonesia saat ini, yaitu keterjangkauan (affordability)," ucap Wasudewan, Country Manager Rumah.com dalam siaran pers yang diterima Kabare.co.

Menurut Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2017, 51% masyarakat Indonesia beranggapan bahwa nominal uang muka pembelian properti terlalu tinggi sehingga mereka belum mengambil fasilitas kredit properti dari bank. 

"Rumah.com Property Show adalah platform yang tepat bagi konsumen untuk menemukan properti yang terjangkau, karena kami telah bekerja sama dengan developer agar memberikan program promosi yang sangat spesial dalam event ini, termasuk midnight sale,” ujar Wasudewan menambahkan.

Untuk memuluskan kepemilikan rumah, para konsumen properti juga dapat mendatangi booth Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan BTN. Mereka dapat berkonsultasi tentang proses pengajuan kredit. (*)

 

*Foto-foto: Arsip Rumah.com

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post