Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Selasa (31/3), 1.528 orang di Indonesia Positif Covid-19, 81 orang sembuh, dan 138 meninggal.
BISNIS

Airasia X Luncurkan Rute Baru ke Hawaii

Airasia X Luncurkan Rute Baru. (Antara Foto/ M Agung Rajasa)

Peluncuran rute baru AirAsia X Group di Osaka, Jepang, Jumat (10/2). Pelopor penerbangan jarak jauh dengan biaya murah AirAsia X meluncurkan layanan perdana penerbangan dari Kuala Lumpur, Malaysia melalui Osaka, Jepang ke Honolulu, Hawaii yang dimulai 28 Juni 2017.

Osaka - Maskapai AirAsia X secara resmi meluncurkan rute penerbangan baru ke Hawaii, Amerika Serikat di Osaka, Jepang, Jumat (10/2). Peluncuran rute baru tersebut sekaligus menjadikan AirAsia X menjadi maskapai low cost carrier (LCC) pertama yang terbang ke AS.   

"Kami akan menjadi maskapai yang berbasis di Malaysia yang akan menjajal pasar AS. Selain itu kami juga menjadi maskapai low budget carrier pertama dari Jepang ke AS," kata CEO AirAsiaX Berhad, Benyamin Ismail, dalam acara peluncuran rute baru itu di Swissotel Nankai Osaka, Jumat (10/2) pagi waktu setempat.

Peluncuran ini seakan menjadi angin segar bagi traveler Indonesia yang ingin merasakan sensasi pergi ke Hawaii dengan budget rendah. Rute penerbangan baru AirAsiaX akan melayani selama 4 kali dalam seminggu dari Kuala Lumpur ke Honolulu melalui Osaka. Penerbangan pertama akan dilayani pada 28 Juni 2017.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post