Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Agenda Khusus Wali Kota Liverpool saat Berkunjung ke Surabaya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama Wakil Wali Kota Liverpool Gary Miller melihat produk UMKM di Surabaya Square, Senin (27/11/2017). (Antara/ Moch Asim)

Salah satu agenda yang akan dilakukan oleh Wali Kota Liverpool selama berada di Surabaya adalah berburu foto bersama para komunitas fotografi di Surabaya.

SURABAYA-KABARE.ID: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengajak Wali Kota Liverpool, Inggris, Joe Anderson berburu foto saat Joe bersama wakilnya Gary Millar berkunjung ke Kota Surabaya pada 18-22 Maret 2018.

"Wali Kota Liverpool itu kan hobinya fotografi, jadi nanti saya akan kumpulkan komunitas fotografi untuk mengambil foto-foto di Surabaya bersama dengan Wali Kota Liverpool," kata Risma di Surabaya, Selasa (13/3).

Selain berburu foto, rombongan tersebut juga akan diajak ke lapangan Tambaksari untuk melihat langsung anak muda Surabaya yang sedang bermain sepak bola.

Dalam kunjungan itu, turut hadir Football Technical Director of The International Desk Tranmere Rovers FC, salah satu club sepak bola tertua di Liverpool. Tranmere Rovers FC usianya sekitar 300 tahun, lebih tua daripada Liverpool FC.

"Ia datang ke sini dan akan saya bawa ke Tambaksari untuk melihat anak-anak kecil main sepak bola. Nanti Insya Allah akan kita gelar kompetisi U-11 atau U-14, dan akan kami pilih 10 anak terbaik untuk kita kirim ke sana," katanya.

Seperti diketahui, selama di Kota Surabaya, rombongan dari Liverpool akan mengikuti sejumlah acara yang telah dipersiapkan, seperti berkunjung ke Siola meninjau langsung CC room 112, UKM, Museum Surabaya dan Koridor.

Selain itu, rombongan juga akan berkunjung ke Taman Baca, mengunjungi sekolah inklusi dan lingkungan pondok sosial (Liponsos) di Keputih Surabaya.

Mereka juga akan melakukan penandatanganan MoU Sister City untuk meningkatkan kerja sama dalam berbagai bidang yang telah terjalin sejak 2014. (*)


Sumber: Antara

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post