Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

7 Perusahaan Indonesia Ikut Pameran Agrikultur di Qatar

Ilustrasi: pameran buah dan sayur. (Pixabay)

Untuk pertama kalinya, 7 perusahaan Indonesia ikut berpartisipasi pada Pameran 7th AgriteQ and 1st EnviroteQ 2019 yang berlangsung di Doha, Qatar pada 19 - 22 Maret 2019.

QATAR-KABARE.ID: Ke-7 perusahaan tersebut antara lain: PT. Tiga Sutria Perkasa, PT. Bintang Mega Global, PT. Guna Graha Gemilang, PT. Megasawindo Perkasa Internasional, PD. Karya Mitra Usaha, Sainbags, dan Koperasi TKI Purna Nusantara.

Sejumlah perusahaan asal Indonesia tersebut bergerak di bidang investasi pertanian, hasil olahan pertanian, mesin pertanian, kopi, produk hutan serta teknologi ramah lingkungan (substitusi plastik).

Duta Besar LBBP RI untuk Negara Qatar Marsekal Madya (Purn) Muhammad Basri Sidehabi dalam keterangan resmi menyebutkan bahwa keikutsertaan perusahaan Indonesia di pameran-pameran yang diselenggarakan di Qatar merupakan upaya memperdalam dan memperluas footprint Indonesia di Qatar.

“Termasuk upaya untuk mengubah citra dari negara pengirim tenaga kerja domestik, menjadi mitra sejajar dengan Qatar," ujar Dubes Muhammad Basri, pada Minggu (24/3).

Pameran Agrikultur bertaraf internasional itu diselenggarakan di Doha Exhibition and Convention Center (DECC), dan diikuti sekitar 387 perusahaan dari 43 negara.​ (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post