Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

40 Hari Pasca Melahirkan, Carissa Putri Langsung Kerja

Artis peran Carissa Putri saat ditemui di acara peluncuran Cussons Baby SensiCare di Jakarta, Senin (5/11/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Bintang film Ayat Ayat Cinta tersebut memilih suster kepercayaannya untuk menjaga dua anaknya yakni Quenzino dan Zenecka saat ia sibuk syuting.

JAKARTA-KABARE.ID: Aktris Carissa Putri kembali memulai aktivitasnya, pasca melahirkan anak keduanya, Zenecka Acana Naif (41 hari). Bintang film Ayat-Ayat Cinta tersebut mengaku tidak terlalu kerepotan meski harus menjaga dua buah hati.

"Baru kemarin genap 40 hari (pasca melahirkan), hari ini hari ke-41 dan udah kembali bekerja. Beda aja ternyata rasanya punya satu sama punya dua, apalagi aku menyusui langsung. Kalau dibilang kerepotan sih, nggak ya," kata Carissa saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Senin (5/11/2018).

Lantas bagaimana caranya Carissa mengatur waktu di tengah kesibukan menjalani syuting sekaligus mengasuh dua buah hati yang masih balita? “Aku pakai (jasa) baby sitter yang memegang Quenzi (anak pertamanya) dari kecil ya. Orangnya bisa dipercaya, dan akhirnya aku milih dia lagi. Milihnya karena jodoh dan udah lama juga ya," jelas Carissa.

Meski harus ditinggal syuting hingga berjam-jam, Carissa mengaku tidak merasa khawatir lantaran kedua buah hatinya dijaga oleh suster kepercayaan. Ia juga menjelaskan bahwa memilih jasa baby sitter tidak terlepas dari banyak hal yang telah terlupakan dalam hal merawat bayi. Pasalnya, jarak antara Quenzino dan Zenecka adalah lima tahun.

“Beda Quenzi sama adiknya lima tahun. Kalau dibilang banyak lupa, iya banyak lupa ini gimana dulu ya. Lupanya bener-bener lupa jadi ngulang lagi dari nol gitu," tandasnya. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post